Paul Pogba atau Jose Mourinho Akan Tinggalkan Manchester United

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 24 Februari 2018 | 19:44 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Perseteruan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba di kubu Manchester United memunculkan prediksi bahwa salah satu dari mereka akan pergi dari klub tersebut pada akhir musim.

Hubungan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho memburuk pada musim 2017-2018.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, keduanya tak harmonis setelah Jose Mourinho tidak menjadikan Paul Pogba sebagai starter dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla, Rabu (21/2/2018).

(Baca Juga: Bayern Muenchen Salah Membiarkan Toni Kroos Pergi)

Bagi si pemain, itu adalah kali kedua secara beruntun dirinya duduk di bangku cadangan.

Situasi ini membuat mantan pemain Everton yang kini menjadi komentator sepak bola, Kevin Kilbane, memprediksi perseteruan tersebut akan mendorong perubahan drastis di klub.


Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga melawan Stoke City di Old Trafford, Senin (15/1/2018)(OLI SCARFF / AFP )

"Jose Mourinho sudah memberi pesan kepada Paul Pogba bahwa dia adalah pelatih dan Pogba tidak lebih besar dari klub atau dirinya sendiri," kata Kilbane.

Kilbane pun menilai bahwa salah satu dari Mourinho atau Pogba akan angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim 2017-2018.

"Hal ini harus diselesaikan sesegera mungkin jika Man United tidak mau ada masalah. Kalau tidak begitu, salah satu dari Mourinho atau Pogba akan pergi," tuturnya.