Anthony Martial Mungkin Bisa Tajam jika Bermain di Liverpool

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 10:43 WIB
Kiper Newcastle United, Martin Dubravka, menggagalkan peluang pemain Manchester United, Anthony Martial, dalam laga Liga Inggris, Sabtu (6/10/2018) di Old Trafford. (Oli SCARFF/AFP)

Pelatih tim Wanita Chelsea, Emma Hayes, mengklaim bahwa striker Manchester United Anthony Martial, bisa bersinar di bawah pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Emma Hayes memandang bahwa Anthony Martial sulit tampil konsisten di Manchester United, khususnya dalam dua musim terakhir sejak kedatangan pelatih Jose Mourinho.

Ia menilai bahwa Anthony Martial bisa menunjukkan level terbaiknya andai bermain untuk pelatih Juergen Klopp di Liverpool.

"Saya pikir Anthony Martial butuh penanganan tepat, seperti perhatian dan cinta dari manajernya," ujar Hayes kepada The Debate, dilansir BolaSport.com dari laman Daily Express.

"Beberapa orang mungkin akan berpendapat jika ia bermain di bawah asuhan Juergen Klopp (di Liverpool), akankah ia menunjukkan hal berbeda?" katanya.

Wanita berusia 42 tahun ini pun tak meragukan kualitas yang dimiliki Martial. Ia berkaca pada usaha sang pemain demi memikat hati pelatih Jose Mourinho di skuat Setan Merah.

"Saya pikir kita tahu bahwa Mourinho menuntut banyak dari pemainnya dalam suasana sesi latihan. Sekilas Martial telah menunjukkan kualitasnya," ucapnya.

Namun, Hayes juga menaruh perhatian pada situasi kontrak sang pemain saat ini di kubu Old Trafford.

Baca Juga: