Manchester United Vs Chelsea - Antonio Conte Berjanji Tak Akan Marah-marah Jika Kalah dari Setan Merah

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 25 Februari 2018 | 11:53 WIB
Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. (BEN STANSALL/AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, akan memilih diam jika kalah dari Manchester United, Minggu (25/2/2018) pukul 21.05 WIB.

Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) pukul 21.05 WIB

Laga ini sepertinya akan menjadi laga yang cukup emosional bagi pelatih kedua kubu yaitu Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Dua pelatih papan atas Liga Inggris tersebut sebelumnya terlibat saling sindir di media.

Namun Antonio Conte nampaknya akan menjaga emosi seusai laga dan akan memilih diam jika The Blues kalah atas Manchester United.

(Baca Juga: Jose Mourinho Akui Bahwa Ada Kecemburuan dari Paul Pogba?)

"Jika kita menang, inilah saat saya menemukan kedamaian, dalam jiwa dan raga saya," ujar Conte dilansir BolaSport.com dari situs resmi Chelsea.

"Saya lelah, tapi saat kita menang itu adalah momen terbaik buat saya. Saya menikmati saat itu, mungkin selama dua atau tiga jam, dan kemudian saya berpikir ulang dan bersiap untuk pertandingan berikutnya," tutur pria asal Italia tersebut.

Chelsea sendiri dalam tren yang cukup dalam tiga pertandingan terakhir.

The Blues mampu menaklukkan West Bromwich Albion 3-0 di Liga Inggris, menang 4-0 atas Hull City di Piala FA serta nyaris menang atas Barcelona di Liga Champions sebelum Lionel Messi memaksa The Blues bermain imbang 1-1.