VIDEO - Detik-detik Helikopter Pemiilik Leicester City Lepas Landas Sebelum Jatuh dan Terbakar

By Bagas Reza Murti - Minggu, 28 Oktober 2018 | 04:31 WIB
Sebuah helikopter yang dipercaya milik pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha mengalami kecelakaan usai laga kontra West Ham United, Sabtu (27/10/2018) malam WIB. (SKY SPORT NEWS)

Sebuah kabar mengejutkan datang dari King Power Stadium, markas Leicester City. Sebuah helikopter yang dipercaya milik pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha mengalami kecelakaan usai laga kontra West Ham United, Sabtu (27/10/2018) malam WIB. 

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, para fans dan pemain terkejut melihat ledakan yang terlihat dari stadion atas insiden tersebut.

Saksi mata menyebutkan jika helikopter nahas tersebut hilang kendali usai lepas landas sebelum menabrak tanah di sebuah parkiran, di luar King Power Stadium.

Pemandangan helikopter meninggalkan King Power Stadium memang lazim terlihat kala Leicester bertanding di kandang.


Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dalam foto dokumentasi pada 5 Mei 2018.(LINDSEY PARNABY/AFP)

Baca Juga:

Dilansir BolaSport.com dari akun twitter jurnalis ITV news, Tyrone J Francis, hal serupa juga terjadi usai laga Leicester City Vs West Ham, Sabtu (27/10/2018).

Dari studio BT Sport, terlihat helikopter berwarna biru tersebut lepas landas di tengah King Power Stadium.

Sang pemilik, Vichai Srivaddhanaprabha memang selalu menggunakan helikopter untuk menonton laga Leicester.

Belum dikonfirmasi siapa saja yang ada di dalam helikopter, meskipun diyakini Vichai Srivaddhanaprabha hadir untuk menonton laga Leicester Vs West Ham pada Sabtu (27/10/2018).