Pemilik Klub Meninggal Dunia, 3 Bek Leicester City Angkat Bicara

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 29 Oktober 2018 | 10:22 WIB
Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, menyaksikan laga Liga Champions antara Leicester City dan Club Brugge di Stadion King Power, Leicester, pada 22 November 2016. (PAUL ELLIS/AFP)

Tiga Bek Leicester City, Harry Maguire, Ben Chilwell, dan Wes Morgan, memberikan respons atas meninggalnya sang pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha.

Harry Maguire tak bisa memungkiri rasa sedihnya setelah pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dikabarkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan helikopter, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Vichai Srivaddhanaprabha menjadi salah satu dari lima korban dalam pesawat heli Agusta Westland AW-169 yang meledak usai laga Liga Inggris antara Leicester City kontra West Ham United yang berakhir seri 1-1.

Duka mendalam yang Harry Maguire rasakan ia kemukakan dalam sebuah post di akun Twitter pribadinya.

(Baca Juga: Pemilik Leicester City Tewas: Detik-detik Penyelamatan Polisi Saat Helikopter Terbakar)

"Tiada kata yang bisa mengungkapkan apa yang saya rasakan. Seorang pria yang benar-benar hebat, baik, dan penuh kasih sayang," tulis Maguire.

"Saya tak akan pernah melupakan dukungan Chairman, tak hanya selama saya berada di Leicecter City, tetapi juga ketika saya berada di Piala Dunia," imbuh Maguire.

Senada dengan Maguire, fullback kiri The Foxes, Ben Chilwell, turut merasakaan kepiluan yang sama.

(Baca Juga: VIDEO - Detik-detik Helikopter Pemilik Leicester City Lepas Landas Sebelum Jatuh dan Terbakar)