Chelsea Tegas Pagari Sang Bintang agar Tak Hengkang ke Real Madrid

By Tomy Kartika Putra - Senin, 16 Juli 2018 | 16:52 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 12 Februari 2018. ( GLYN KIRK/AFP )

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, siap untuk menolak tawaran yang dilayangkan Real Madrid guna membajak Eden Hazard.

Eden Hazard sebelumnya telah mengisyaratkan akan hengkang dari Chelsea setelah rampung membela Belgia di gelaran Piala Dunia 2018.

Hazard juga mengindikasikan akan bergabung ke klub raksasa yang telah lama mengintainya, Real Madrid.

(Baca Juga: Media Inggris Ingin Kroasia Didiskualifikasi dari Piala Dunia 2018 karena 3 Hal Ini)

Dengan hasil penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid bisa saja menebus Hazard dari Chelsea dengan tebusan 200 juta pounds.

Banyak spekulasi muncul, apalagi bursa transfer musim panas masih memilik sisa waktu yang panjang, yakni akan berakhir pada 9 Agustus nanti.


Eden Hazard berpose dengan medali setelah membantu Belgia menekuk Inggris dalam duel perebutan tempat ketiga di Saint Petersburg Stadium, 14 Juli 2018.(PAUL ELLIS / AFP)

Meskipun demikian, dilansir BolaSport.com dari Telegraph, The Blues tidak akan mau melepaskan bintangnya tersebut keluar dari Stamford Bridge.

Chelsea tentu saja ingin memperkuat skuat pelatih barunya, Maurizio Sarri, untuk kembali bersaing di papan Liga Inggris dan bisa kembali tampil di Liga Champions.