Jose Mourinho: Marcus Rashford Bisa Berkembang Luar Biasa, asalkan...

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 3 November 2018 | 12:38 WIB
Marouane Fellaini (kanan) bertemu dengan rekan seklubnya di Manchester United, Marcus Rashford, dalam laga Grup G Piala Dunia 2018 antara timnas Belgia dan Inggris di Kaliningrad Stadium, Kamis (28/6/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Kesempatan yang dimiliki Marcus Rashford untuk berkembang menjadi pemain hebat terbuka lebar. Hanya saja ada satu kondisi yang harus dipenuhi menurut Manajer Manchester United Jose Mourinho. 

Jose Mourinho menegaskan bahwa dia bahagia dengan kemajuan yang ditunjukkan Marcus Rashford di Manchester United.

Hanya saja, Jose Mourinho menilai bahwa Marcus Rashford harus memupuk mentalnya untuk menghadapi ekspektasi dan tekanan publik yang cukup besar.

Baca Juga:

"Saya pikir tekanan yang ia dapat mungkin terlalu besar. Marcus Rashford baru 21 tahun," ucap Jose Mourinho dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Seberapa banyak pemain 21 tahun yang punya waktu bermain yang banyak di klub dan di tim nasional besar," ujar pria 51 tahun itu menambahkan.

Mourinho juga menuturkan bahwa tak banyak pesepak bola yang punya keberuntungan menghadapi kompetisi level tinggi sejak dini seperti Rashford.

Dalam hal ini, Mou melihat bahwa dengan tekanan yang kecil akan membantu Rashford meraih prestasi yang bisa ia capai.

"Ia punya kesempatan luar biasa untuk berkembang, yang mana saya pikir sedang ia lakukan," ujar pria asal Portugal ini.

"Rashford masih berkembang dan ia memiliki kondisi fantastis," kata mantan pelatih Real Madrid tersebut.