Rio Ferdinand Anggap Marcus Rashford Lebih Pantas Jadi Striker Utama MU Dibanding Romelu Lukaku

By Dimas Wahyu Indrajaya - Minggu, 4 November 2018 | 19:22 WIB
Striker Manchester United, Marcurs Rashford, memberikan tepuk tangan apresiasi bagi fan yang hadir di pertandingan melawan Bournemouth pada Sabtu (3/11/2018) di Stadion Vitality. (YOUTUBE.COM/MANCHESTER UNITED)

Bekas bek Manchester United menilai Jose Mourinho harusnya lebih memilih Marcus Rashford ketimbang Romelu Lukaku.

Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, menjadi penentu kemenangan timnya saat melawan Bournemouth pada Sabtu (3/11/2018).

Striker 21 tahun menjadi pemain pengganti namun bisa membuktikan diri sebagai super sub dengan mencetak gol di injury time babak kedua, MU pun menang 2-1 pada laga tersebut.

Melihat produk asli didikan MU itu begitu mengkilap membuat Rio Ferdinand memberikannya pujian.

"Marcus Rashford adalah talenta besar yang harus diberi perhatian. Mourinho sudah memberikannya kesempatan, ia sudah menikmati menit-menit bermain," terang mantan bintang MU itu, dikutip BolaSport.com dari Goal.

(Baca juga: Pep Guardiola: Saya Tidak Pernah Menyuruh Lionel Messi Mengikuti Saya)

"Tetapi saya percaya di usianya sekarang ia sudah siap, (dan) jika tidak berada di tim utama, ia akan kecewa."

"Ia berubah menjadi pemain yang berpengaruh di skuat, yang senang datang dari bench dan membuat dampak besar."

"Ia sekarang ada di posisi dimana ia akan memikirkan 'saya seharusnya ada di tim utama' dan saat ia tidak mendapatkannya, itu akan menciutkan hatinya.


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara kepada Marcus Rashford dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 10 Maret 2018.(OLI SCARFF/AFP)