3 Pemain Chelsea yang Akan Absen pada Laga Kontra Manchester City

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Maret 2018 | 03:48 WIB
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion John Smith's, Huddersfield, pada 12 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Jelang bentrokan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, pada Minggu (4/3/2018), Chelsea tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Misi Chelsea untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut terhambat oleh cederanya beberapa pemain andalan.

Pada laga tersebut, Chelsea tidak akan diperkuat oleh Tiemoue Bakayoko, David Luiz, dan Ethan Ampadu yang harus absen akibat cedera.

Hal ini tentu menjadi kerugian bagi Chelsea, mengingat dua nama pertama yang disebut adalah andalan utama Manajer Antonio Conte di setiap posisinya.

Namun, Antonio Conte juga membawa kabar bagus dengan mengonfirmasi bahwa gelandang Ross Barkley yang absen sejak akhir Januari 2018 kini telah menjadi bagian dari skuat Chelsea saat bertandang ke Stadion Etihad.


Ross Barkley (kanan) dalam partai Chelsea lawan Arsenal pada Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 24 Januari 2018.(BEN STANSALL / AFP)

(Baca Juga: Bercermin dari Owen dan Walcott, Bocah Ajaib Fulham Meniti Asa Tampil di Piala Dunia 2018)

Sebelumnya, Barkley harus menepi di ruang perawatan akibat mengalami cedera hamstring dalam pertandingan kontra Bournemouth (31/1/2018).

"Ross Barkley telah berlatih bersama kami pada pekan ini dan sekarang dia sudah pulih dari cedera," kata Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.

"Dia akan ikut bersama skuat dan kemudian saya akan memutuskan apakah saya akan menyimpannya di bangku cadangan atau tampil pada pekan depan," katanya.