Kiper Leicester City Ceritakan Pertemuan Sebelum Pemilik Klub Meninggal

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 6 November 2018 | 18:36 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris. ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, adalah salah satu orang terakhir yang bertemu dengan chairman klub, Vichai Srivaddhanaprabha, sebelum kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa Srivaddhanaprabha.

 Seperti yang telah diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Vichai Srivaddhanaprabha menjadi salah satu korban kecelakaan helikopter seusai laga Leicester City versus West Ham United, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Kasper Schmeichel mengatakan bahwa dia salah satu orang terakhir yang bertemu Vichai Srivaddhanaprabha sesaat sebelum kecelakaan naas itu terjadi.

Baca Juga:

"Saya masih ada di lapangan dan melambai kepadanya. Saya juga melihat saat kecelakaan tersebut terjadi," kata Schmeichel, seperti dikutip dari Leicester Mercury.

Menurut kiper asal Denmark itu, memori pertemuan dengan Srivaddhanaprabha akan terus dia ingat.

"Kenangan itu akan melekat di ingatan saya, sayangnya. Untung saja, Leicester City menghadapi berita ini dengan tegar dan semua orang menerima dukungan yang mereka butuhkan. Saya sudah bicara dengan seseorang," ujarnya melanjutkan.

Leicester City bermain melawan Cardiff City sepekan setelah kecelakaan yang merenggut nyawa Srivaddhanaprabha dan menang 1-0.

Menurut Schmeichel, kemenangan timnya penting sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk Srivaddhanaprabha.