Dana Hampir Satu Trilliun Rupiah untuk Pemain Buangan Manchester United

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 13 Mei 2018 | 17:48 WIB
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha (kiri), berduel dengan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 28 Desember 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Manchester City dikabarkan siap untuk memboyong gelandang sayap,Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Manchester City yang sudah memastikan diri meraih gelar juara Liga Inggris musim langsung bergerak cepat guna mempersiapkan tim mereka di musim depan.

Salah satu pemain yang disebut segera merapat ke Stadion Etihad adalah sayap, Crystal Palace,Wilfried Saha.

Pemian timnas Pantai Gading tersebut mampu tampil apik musim ini bersama The Eagles dengan torehan delapan gol dan lima assist dalam 28 laga.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, penampilan apik Wilfried Zaha musim ini membuat Manchester City dikabarkan siap mengeluarkan dana 50 juta Poundsterling atau setara dengan satu triliun rupiah untuk pemain 25 tahun ini.

Sebelum mengincar Wilfried Zaha, Manchester City sebenarnya lebih dahulu ingin mendatangkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

(Baca juga: Ucapan Marcus Rashford kepada Rekan Setimnya Bikin Manchester United Panik)


Winger Manchester United, Wilfried Zaha, dihadang oleh para pemain Inter Milan dalam laga International Champions Cup di FedExField, Landover, Amerika Serikat, pada 29 Juli 2014.(PATRICK SMITH/AFP)

Pria asal Aljazair ini sudah diincar oleh Manchester City sejak bursa transfer Januari.

Namun penurunan performa Mahrez membuat anak asuhan Pep Guardiola tersebut kini lebih tertarik kepada Wilfried Zaha.