Antara Tertarik dan Ragu-ragu, Ini yang Akan Dilakukan West Ham United kepada Jack Wilshere

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Juni 2018 | 19:57 WIB
Jack Wilshere menyapa pendukung Arsenal seusai partai Liga Europa kontra Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano Madrid, 3 Mei 2018. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

West Ham United dikabarkan tengah berusaha untuk mengamankan tanda tangan mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Namun, The Hammers ragu-ragu dalam mengontrak pemain berusia 26 tahun itu.

Jack Wilshere kini telah resmi berpisah dengan Arsenal pada Rabu (20/6/2018) atau setelah membela The Gunners selama 17 tahun terakhir.

Hal ini dikarenakan kontrak Jack Wilshere yang berakhir pada Juni 2018 tidak diperpanjang oleh Arsene Wenger, Manajer Unai Emery, dan manajemen Arsenal.

Kondisi ini membuat beberapa pihak tertarik untuk meminang Jack Wilshere, termasuk West Ham United yang kini menjadi salah satu klub Liga Inggris paling ambisius.

Seperti dikutip BolaSport.com dari The Sun, manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, dikabarkan berniat untuk meminang Jack Wilshere.

Namun, Mauricio Pellegrini hanya berani menawarkan kontrak kepada Jack Wilshere dengan berdurasi satu musim.

(Baca Juga: Soundtrack One Piece Dinyanyikan Bersama oleh Suporter Jepang dan Senegal)

Hal ini disebabkan oleh keraguan pihak West Ham United atas kebugaran fisiknya.

Manuel Pellegrini berencana untuk menjadikan musim 2018-2019 secara ajang pembuktian bagi Jack Wilshere sebelum menjadi bagian dari rencana jangka panjang bersama West Ham United.