Manchester City Vs Manchester United - Aymeric Laporte Ingin Balaskan Dendam Kekalahan The Citizens

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 9 November 2018 | 17:51 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte, saat menandatangani kontrak sebagai pemain baru pada 30 Januari 2018. (DOK-MANCITY.COM)

Bek Manchester City, Aymeric Laporte, menegaskan ingin melakukan pembasalan dendam atas kekalahan dari Manchester United musim lalu.

Aymeric Laporte bersikukuh untuk memenangkan Manchester City saat menjamu Manchester United pada pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018) pukul 23.30 WIB.

Pasalnya, Aymeric Laporte mengaku tak bisa melupakan kekalahan 2-3 Manchester City dari Manchester United dalam pertemuan terakhir April 2018 lalu. Meskipun, saat itu ia hanya duduk di bangku cadangan.

Kala itu, Manchester City sebenarnya mampu unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Vincent Kompany (25') dan Ilkay Guendogan (menit ke-30).

Namun, tiga gol The Red Devils dari Paul Pogba (53', 55') dan Chris Smalling (69') pada babak kedua membuat The Citizens menanggung malu di markas sendiri, Stadion Etihad.

Kini, Laporte mengaku ingin membalas dendam terhadap kekalahan tersebut.

"Selalu ada rasa ingin untuk membalas dendam setiap kali Anda mengalami kekalahan dari tim mana pun," ucap Laporte, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Kami selalu siap untuk bertarung dan perlu memanfaatkan momentum yang bagus pada saat ini," kata Laporte melanjutkan.

Baca Juga: