Manchester City vs Manchester United - Pep Guardiola Yakin Ketat hingga Menit Akhir

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 November 2018 | 21:39 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Southampton yang akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (Mancity.com)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yakin pertandingan melawan Manchester United akan berlangsung ketat hingga menit terakhir.

Partai derbi Manchester antara Manchester City kontra Manchester United akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018).

Jelang partai tersebut, Guardiola menilai kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaik.

Namun, faktanya Man City belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga:


Sementara itu, Man United telah mengalami tiga kekalahan dan kesulitan tampil konsisten dalam menuai kemenangan meski tak terkalahkan di empat laga terakhir Premier League.

"Kami sedang berada di performa terbaik, begitu pun Manchester United. Seperti sebelumnya, pertandingan akan sangat ketat hingga menit terakhir," ujar Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Tidak ada tim yang bisa mendominasi laga selama 90 menit. Jadi, kami harus bertahan hingga menit akhir dan berusaha menyerang seperti di beberapa pertandingan terakhir," ucapnya.

(Baca juga: Mengenang Kepergian Choirul Huda, Menyelami Prinsip Makna Kesetiaan)