Tampil Mengecewakan, Karier Penyerang Ini di Tottenham Dianggap Sudah Habis

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Rabu, 6 September 2017 | 17:27 WIB
Striker Tottenham Hotspur Vincent Janssen (kanan) melepaskan tembakan yang gagal berbuah gol. Sementara itu pemain Sunderland asal Gabon, Didier N'Dong (kiri), berusaha menghalau tendangan Janssen, dalam pertandingan Premier League di White Hart Lane, London, Minggu (18/9/2016). (IAN KINGTON/AFP)

Karier Vincent Janssen di Tottenham Hotspurs sepertinya sudah berakhir setelah menolak untuk pindah pada bursa transfer musim panas lalu.

Setelah menjalani musim pertama yang mengecewakan, Mauricio Pochettino menganggap Janssen tak cukup bagus untuk menjadi pelapis Harry Kane, seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Janssen tak dimasukkan Tottenham dalam skuat Liga Champions dan kedatangan Fernando Llorente dari Swansea sepertinya akan membuat penampilan Janssen di Liga Inggris sangat terbatas.

Spurs secara terang-terangan ingin melego penyerang 23 tahun tersebut pada musim panas lalu.

Namun tawaran dari West Brom, Stoke, dan Brighton semuanya ditolak Janssen.

Meski setelah kedatangan Llorente, pemain asal Belanda tersebut menolak untuk meninggalkan "tim besar".

Chairman Spurs, Daniel Levy, telah mengultimatum Janssen jika ia tak pergi makan sang pemain akan dibekukan dari tim utama.

Janssen mencetak 27 gol di Liga Belanda sebelum bergabung ke Spurs awal musim lalu.

Namun penampilan Janssen di Inggris mengecewakan, ia hanya mencetak enam gol dari 39 penampilan.

Meski tetap dimasukkan dalam daftar skuat Tottenham untuk Liga Inggris musim ini, sepertinya Janssen hanya bisa berharap mendapat menit bermain ketika Spurs berlaga di Piala Liga atau Piala FA.