Guardiola Menyadari Perubahan Manchester United Usai Dibobol Cristiano Ronaldo

By Septian Tambunan - Sabtu, 10 November 2018 | 09:55 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Southampton yang akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (www.mancity.com)

Pelatih Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, berbicara soal Manchester United yang akan menjadi lawan dari timnya dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018) pukul 23.30 WIB.

Manchester City dan Manchester United sedang sama-sama tampil oke.

Teranyar, Man City melumat tamunya, Shakhtar Donetsk, 6-0 di Liga Champions.

(Baca Juga: Bek AC Milan Tak Sadarkan Diri di Lapangan, Semua Pemain Ketakutan)

Adapun, pada ajang yang sama, Man United mempermalukan Juventus 2-1 di Stadion Allianz, Turin.

Kemenangan pasukan Jose Mourinho terbilang dramatis karena sempat tertinggal 0-1 akibat gol Cristiano Ronaldo (menit ke-65), tetapi sanggup bangkit dengan menyarangkan gol via tendangan bebas Juan Mata (86') dan lesakan bunuh diri Leonardo Bonucci (90').

"United datang ke markas kami dalam performa bagus setelah menang di Turin," kata Pep Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester City.

"Kami juga dalam performa bagus. Permainan kami meyakinkan."

"Mudah-mudahan, pertandingan ini akan menjadi derbi bagus dan semua orang yang menonton akan menikmatinya sehingga akan menjadi iklan sempurna untuk sepak bola Inggris," tutur Guardiola lagi.