Setelah Iniesta, Giliran Marcos Alonso Ikut Memanaskan Rumor Luis Enrique ke Chelsea

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Maret 2018 | 22:41 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, bereaksi dalam laga leg I perempat final Liga Champion melawan Juventus di Juventus Stadium, Torino, Italia, pada 11 April 2017. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Bek sayap kiri Chelsea, Marcos Alonso, menuturkan komentar yang memanaskan rumor eks pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, menjadi pengganti Antonio Conte sebagai manajer The Blues.

Saat ini Luis Enrique disebut-sebut menjadi salah satu calon pengganti Antonio Conte sebagai nakhoda Chelsea.

Bersama Brendan Rodgers, Maurizio Sarri, Diego Simeone, dan Massimiliano Allegri, Luis Enrique menjadi salah satu kandidat kuat.

Kini rumor soal kepindahan Luis Enrique ke Chelsea kian santer dan memanas.

Setelah gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menuturkan dukungannya kepada Luis Enrique untuk meraih kesuksesan di Chelsea, kini giliran Marcos Alonso.


Kapten Manchester United, Antonio Valencia (kanan), berduel dengan pemain Chelsea, Marcos Alonso, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 Februari 2018.(OLI SCARFF/AFP)

(Baca Juga: Resmi, Fiorentina Konfrimasi Jadwal Pemakaman Davide Astori)

Bek sayap kiri berusia 27 tahun itu menyebut Luis Enrique memiliki kemampuan yang cukup besar untuk meraih kesuksesan di klub manapun, termasuk Chelsea.

"Luis Enrique telah menunjukkan di Barcelona bahwa dia adalah pelatih hebat dan memiliki kualitas besar," kata Marcos Alonso seperti dikutip BolaSport.com dari Cope.es.

"Saya yakin dia akan sangat bagus bagi klub mana pun tanpa mengenalnya secara pribadi," ujar sang pemain menambahkan.