Manchester United Resmi Ikat Anak Mantan pemain Berlabel The Next David Beckham

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Juni 2018 | 01:36 WIB
Pemain muda baru Manchester United, Harvey Neville. (DOK INSTAGRAM @PHILIPNEVILLE18)

Manchester United ini telah resmi mengontrak pemain muda berusia 16 tahun yang merupakan anak dari mantan pemainnya, Phil Neville, yang memiliki label sebagai The Next David Beckham, yaitu Harvey Neville.

Kepastian transfer ini pertama kali diketahui melalui akun Instagram pribadi Harvey Neville, @harvey.neville .

Dalam unggahannya, Harvey Neville terlihat sedang menandatangani kontrak bersama Manchester United, didampingi oleh adiknya, Isabella Neville.

"Saya sangat bangga dan antusias untuk bisa menandatangani kontrak bersama klub yang telah saya dukung di sepanjang hidup saya, Manchester United," tulis Harvey Neville seperti dikutip BolaSport.com dari Instagram pribadinya.

Selama berlatih sepak bola, Harvey Neville pernah bergabung dengan akademi Manchester City dan sempat memenangi Premier League International Tournament U-13.

Saat Phil Neville menjadi asisten pelatih Gary Neville di Valencia pada 2015-2016, Harvey Neville pun ikut bersama keluarganya dan bergabung dengan akademi klub Liga Spanyol itu.

(Baca Juga: Dihancurkan Uruguay, Timnas Rusia Merusak Tradisi Para Tuan Rumah Piala Dunia dari Eropa)

Penandatanganan kontrak ini pun disambut gembira oleh Phil Neville. "Bangga kepadamu, Harvey Neville. Ikuti mimpimu!" Tulis Phil Leville di akun Instagram pribadinya.

 

Proud of you @harvey.neville go follow your dreams!!!

A post shared by Philip Neville (@philipneville18) on

Harvey Neville disebut-sebut sebagai penerus David Beckham dikarenakan kemampuannya dalam bermain sepak bola, bukan hanya seragamnya yang bernomor 7.

Selama membela tim junior Valencia, Harvey Neville beberapa kali menunjukkan kemampuannya dalam mengirim umpan dan melakukan tendangan melengkung yang bisa dilakukan David Beckham di masa jayanya.