Crystal Palace Vs Man United, Mourinho Tertangkap Kamera Tendang Botol Minuman

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 6 Maret 2018 | 09:16 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah), saat memerhatikan para pemainnya bertanding menghadapi Crystal Palace dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Senin (5/3/2018). (GLYN KIRK / AFP)

Kesabaran pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali diuji saat timnya berlaga di markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, London, dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris 2017-2018 pada Senin (5/3/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Manchester United sempat tertinggal 0-2 Andros Townsend pada menit ke-11 dan Patrick van Aanholt (48').

Jose Mourinho tidak urung gelisah saat timnya masih tertinggal dari tuan rumah. Botol kosong di pinggir lapangan jadi sasaran.

(Baca Juga: Indonesia 5 Kali Ganti Presiden, Arsenal Masih Betah dengan Arsene Wenger)

Pelatih asal Portugal tersebut terpantau menendang botol minuman di dekatnya sampai terbang ke tribun penonton, seperti video ini:

Dia buru-buru menyadari sikapnya dan langsung meminta maaf ke barisan penonton di belakangnya.

Usai laga, Mourinho mengatakan bahwa dia tidak melakukan itu untuk sengaja menyakiti suporter.

"Botol itu kosong. Saya melakukannya karena frustrasi dengan wasit, serta melihat tim saya kurang agresif," ujar Mourinho usai laga, dilansir BolaSport.com dari

Dia pun yakin bahwa suporter tim tuan rumah tidak akan tersinggung.

(Baca juga: VIDEO - Dengar Kabar Davide Astori Tiada, Kiper Timnas Italia Langsung Berlari ke Luar Lapangan Sambil Menangis)

"Mungkin mereka menyukai saya karena saya selalu mengatakan bahwa Stadion Selhurst Park dan para suporternya sangat menyenangkan," tuturnya.