Pep Guardiola: Saya Lebih Suka Berhubungan Seks jika Jadi Dani Alves

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 10 November 2018 | 15:46 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Southampton yang akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (www.mancity.com)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menanggapi pujian bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, terhadapnya.

Pep Guardiola membuat tanggapan soal pernyataan bek Paris Saint-Germain, Dani Alves dalam konferensi pers jelang laga Manchester City kontra Manchester United pada Minggu (11/11/2018).

Tangapan dengan nada bercanda itu disampaikan Pep Guardiola sebagai respons terhadap komentar Dani Alves, yang merasa jika pengalaman dilatih dirinya lebih menyenangkan daripada berhubungan seks.

Dani Alves pernah dilatih Pep Guardiola di Barcelona pada periode 2008-2012.

Baca Juga:

"Saya jauh lebih suka untuk berhubungan seks," kata Guardiola dengan bercanda, dilansir BolaSport.com dari laman The Telegraph.

Kesuksesan Pep Guardiola mengantarkan Barcelona juara Liga Champions pada 2009 dan 2011 diabadikan dalam film dokumentar berjudul "Take the Ball, Pass the Ball".

Alves mengaku kagum terhadap Guardiola terutama ketika Blaugrana mampu secara dramatis menyingkirkan Chelsea pada semifinal Liga Champions musim 2008-2009.

(Baca Juga: Manchester City Dituduh Menyeleweng dari FFP, Pep Guardiola Membela)