Crystal Palace Vs Manchester United - Hati Semua Orang Hancur di Ruang Ganti

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Maret 2018 | 13:51 WIB
Selebrasi gelandang Crystal Palace, Andros Townsend (tengah), seusai membobol gawang Manchester United pada laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Senin (5/3/2018). (GLYN KIRK / AFP)

Kekalahan 2-3 yang diderita Crystal Palace atas Manchester United pada laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Senin (5/3/2018), membuat hati semua pemain The Eagles hancur di ruang ganti.

Kekalahan ini diungkapkan oleh pencetak gol pertama di laga itu, Andros Townsend.

Bagaimana tidak hancur, dii laga itu Crystal Palace sempat unggul 2-0 terlebih dahulu di awal babak kedua setelah gol Townsend (menit ke-11) berhasil digandakan oleh Patrick van Aanholt (48').

Namun, Manchester United berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol Chris Smalling (55'), Romelu Lukaku (76'), dan Nemanja Matic (90+1').


Ekspresi kegembiraan gelandang Manchester United, Nemanja Matic (depan), seusai mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Senin (5/3/2018). (GLYN KIRK / AFP)

(Baca Juga: Kunci Sukses James Milner Jadi Raja Assist di Liga Champions Bersama Liverpool)

"Kami gagal mendapatkan hasil hanya karena perbedaan sedikit kualitas di akhir pertandingan dan hati semua orang hancur di ruang ganti," ucap Townsend seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami dihancurkan pada 15 menit awal di babak kedua. Kami tahu mereka memiliki kualitas pada susunan pemain dan di bangku cadangan, tetapi kami telah dihancurkan. Kami seharusnya bisa menutup pertandingan saat skor 2-1," tuturnya.

Selain gagal meraih poin, kekalahan ini membuat Crystal Palace sudah absen meraih kemenangan dalam enam laga terakhir Liga Inggris.

Dengan koleksi 27 poin, Crystal Palace pun terperosok ke zona degradasi setelah digeser Southampton.