Liverpool Vs Fulham - The Reds Jamu Tim Pesakitan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 November 2018 | 18:54 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mengeksekusi tendangan penalti melawan Crvena Zvezda (Red Star Belgrade) pada laga fase grup Liga Champions di Anfield, abu (24 Oktober 2018) atau Kamis dini hari WIB. ( TWITTER.COM/MoSalah )

Liverpool FC tampil sebagai tim tuan rumah saat menjamu tim pesakitan yang menempati dasar klasemen Liga Inggris, Fulham.

Ya, laga tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Di partai ini, pelatih Juergen Klopp berambisi mengembalikan tim berjulukan The Reds kembali ke jalur kemenangan setelah di tahan imbang 1-1 Arsenal pekan lalu dan dikalahkan 0-2 dari Red Star Belgrade di ajang Liga Champions.

Dengan mengandalkan formasi andalan, 4-3-3, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino ditugaskan untuk membongkar pertahanan Fulham.

Baca juga:

Sementara itum Fulham datang dengan catatan buruk, selalu kalah dalam lima laga terakhir Premier League.

Bahkan, dalam 11 pertandingan Liga Inggris sejauh musim ini, Fulham baru sekali mendulang satu kemenangan dan 2 hasil imbang.

Melawan tim sekuat Liverpool, pelatih Slavia Jokanovic pun menerapkan formasi bertahan dengan skema 5-4-1 dan hanya menempatkan Aleksandar Mitrovic sebagai penyerang tunggal.

(Baca Juga: Buntut Kericuhan Persija U-19 Vs Persib U-19, PSSI Hukum Berat The Jak Mania)