Baru Siuman, Sir Alex Ferguson Sudah Siapkan Rencana Besar 2 Minggu Lagi

By Sri Mulyati - Rabu, 9 Mei 2018 | 20:28 WIB
Dua mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dan David Moyes bersama mantan manajer timnas Inggris, Sam Allardyce (tengah) menyaksikan laga persahabatan testimonial Wayne Rooney antara Manchester United vs Everton di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 3 Agustus 2016. (OLI SCARFF/AFP )

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, sudah sadarkan diri usai menjalani operasi akibat pendarahan otak pada Minggu (6/5/2018).

Sir Alex Ferguson sudah mulai bisa berkomunikasi dengan anak-anak serta sanak keluarga yang menunggu di Rumah Sakit Salford Royal, Inggris.

Bahkan Sir Alex sudah mulai menyiapkan rencana besar seusai pulih dari kondisi kritis pasca-operasi.

"Sir Alex bahkan sudah bergurau ingin segera menghadiri final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid," tulis Harian Mirror seperti dikutip BolaSport.com.

Liga Champions memang terkenal sebagai kompetisi paling bergengsi antarklub Benua Eropa.

(Baca Juga: Gawat! Para Pemain Arsenal Mulai Gerah dengan Status Mesut Oezil sebagai Anak Emas Klub)

Namun, klub yang pernah dilatih Sir Alex selama 26 tahun, Manchester United, justru belum mampu mencapai final Liga Champions setelah dia lengser dari jabatan pelatih pada 2013.

Justru rival abadi Manchester United, Liverpool, yang tampil pada babak final musim ini.

Sir Alex jelas tak main-main bahwa ia ingin menghadiri final Liga Champions.

Ada mantan anak asuh yang kini menjadi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang bakal tampil di babak final Liga Champions musim ini.