Jose Mourinho Temukan Penyebab Paul Pogba Menjadi Tak Nyaman di Manchester United

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 17 Agustus 2018 | 23:05 WIB
Paul Pogba (kanan) berbicara dengan Jose Mourinho dalam partai Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Wembley, London, 31 Januari 2018. ( IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP )

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berkomentar keras terhadap media Inggris mengenai kabar tidak betahnya Paul Pogba bersama tim Setan Merah.

Komentar keras Jose Mourinho dilontarkan saat jumpa pers jelang laga Manchester United kontra Brighton Hove Albion, Jumat (17/8/2018).

Bagi Mourinho, ia tak peduli mengenai segala pemberitaan soal Paul Pogba yang dikabarkan tak akur dengannya sebagai pelatih.

Jose Mourinho hanya inginkan Pogba bermain apik untuk Manchester United dan para penggemarnya.

(Baca Juga: Mantan Rekan di PSG Sebut Neymar Ingin Kembali ke Liga Spanyol Bersama Real Madrid)

"Saya tidak peduli (dengan pemberitaan). Saya ulangi, saya ingin dia (Pogba) bermain dengan baik, saya ingin dia bermain untuk tim itu, para fans, dan itulah dia," kata Jose Mourinho dalam jumpa pers, dilansir BolaSport.com dari laman Daily Post.

Mourinho pun naik pitam dan marah kepada media Inggris mengenai pemberitaan soal Paul Pogba.

Bagi Jose Mourinho, media Inggris menjadi penyebab jika Paul Pogba merasa tidak betah di Manchester United.


Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mencetak gol via penalti dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018.(OLI SCARFF/AFP)