Mampir di Jakarta, Legenda Liverpool Curhat dan Samakan Diri dengan Mohamed Salah

By Aditya Fahmi Nurwahid - Kamis, 8 Maret 2018 | 17:38 WIB
Legenda Liverpool era awal 2000-an, Gary McAllister, saat menjadi salah satu tamu acara LFC World yang diadakan Standart Chartered Bank dan Liverpool FC di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3/2018). ( BOLASPORT.COM )

Mantan gelandang Liverpool era tahun 2000-2002, Gary McAllister, menjadi salah satu tamu dalam acara LFC World di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

LFC World merupakan acara yang diadakan Standard Chartered Bank Indonesia dengan Liverpool sejak Kamis (8/3/2018) hingga Minggu (11/3/2018).

Dalam acara tersebut, Tabloid BOLA mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Gary McAllister.

Dalam lawatannya ke Jakarta, Gary McAllister pun ikut angkat bicara soal pemain fenomenal milik Arsenal saat ini, Mohamed Salah.


Legenda Liverpool, Gary McAllister (tengah) bersama Jason McAteer(kiri) dan Patrik Berger (kanan), saat menjadi tamu acara LFC World yang diadakan Standart Chartered Bank dan Liverpool FC di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3/2018). (BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Mohamed Salah, Luis Suarez, atau Fernando Torres? Ini Pilihan Steven Gerrard Jika Melatih Liverpool)

Bagi McAllister, sosok Salah dan dirinya memiliki kemiripan kala bergabung dengan Liverpool.

"Saya memiliki persamaan dengan Mohamed Salah karena adaptasinya yang cepat," kata Gary McAllister dalam wawancara eksklusif dengan wartawan Tabloid BOLA, Theresia Simanjuntak.

Gary McAllister pun tak sungkan untuk berbagi pengalaman bagaimana ia beradaptasi dan bagaimana ia melihat proses adaptasi Mohamed Salah di Liverpool.

(Baca Juga: Tottenham Vs Juventus - Pendukung Spurs se-Dunia Marah karena Gestur Suksesor Gianluigi Buffon!)