Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BREAKING NEWS - Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Marouane Fellaini

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 29 Juni 2018 | 20:33 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (kiri) berduel dengan pemain Brighton & Hove Albion, Gaetan Bong, dalam partai Liga Inggris di Stadion American Express Community, Brighton, 4 Mei 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini resmi menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2020 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Marouane Fellaini resmi menandatangani kontrak dan makin lama bersama Manchester United sampai dua tahun ke depan.

Fellaini akan tetap bertahan bersama skuat Setan Merah hingga 2020. Dimana Man United mempunyai opsi satu tahun perpanjangan kontrak setelah kontrak tersebut selesai

Kabar tersebut telah resmi dikeluarkan oleh Manchester United lewat situs resmi mereka pada Jumat (29/6/2018).

Pemain yang tengah membela timnas Belgia pada Piala Dunia 2018 ini tidak lupa menyampaikan rasa bahagia bisa tetap tinggal di Old Trafford.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 Sejauh Ini Sukses, Pemerintah Moskow Langsung 'Bicara' soal Qatar)


(Baca juga: Inter Milan Berpeluang Tak Lagi 'Berbau' Indonesia, Ini Rencana Pemilik Dana asal China)

"Saya senang bisa melanjutkan petualangan saya sebagai pemain Manchester Unitedm," ucap Fellaini seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Saya membuat keputusan ini karena sangat bahagia bisa bermain untuk Man United. Apalagi, saya merasa bahwa tim ini, di bawah Jose (Mourinho), masih haus memenangi banyak gelar," katanya.