Puasa Gelar Musim Ini, Gelandang Man United Desak Setan Merah Datangkan Pemain Baru Musim Depan

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 21 Mei 2018 | 12:01 WIB
Ekspresi lesu Eric Bailly (kanan) dan Nemanja Matic setelah Manchester United dikalahkan Sevilla dalam partai Liga Champions di Old Trafford, 13 Maret 2018. ( OLI SCARFF / AFP )

Gelandang Manchester Uniter, Nemanja Matic, mengungkapkan bahwa timnya masih membutuhkan tambahan beberapa pemain baru guna bersaing musim depan.

Musim ini Setan Merah harus rela tak meraih satu pun gelar.

Kondisi ini membuat gelandang Manchester United, Nemanja Matic mendesak timnya untuk mendatangkan pemain baru musim depan.

Gelandang asal Serbia ini berharap dengan United mendatangkan beberapa pemain anyar mereka bisa mengikis kesenjangan kualitas antara mereka dengan Manchester City.

Setan Merah sendiri meski menempati peringkat kedua dalam klasemen akhir Liga Inggris, namun mereka harus tertinggal 19 angka dari The Citizens di puncak klasemen.

"Kami membutuhkan beberapa pemain lagi di skuat dan kemudian kami bisa berjuang untuk gelar dan semoga kami bisa melakukannya," kata Nemanja Matic dikutip BolaSport.com dari Independent.

(Baca juga: Begini Kisah Manchester City agar Pep Guardiola Mau Perpanjang Kontrak, di Luar Dugaan!)

Terkait kegagalan United meraih gelar Piala FA musim ini, Matic menilai sejatinya timnya bermain lebih baik dari Chelsea.

"Kami memiliki satu kesalahan dan berbuah gol tetapi kami memainkan sepakbola yang bagus selama 90 menit penuh," ujar Nemanja Matic menambahkan.

“Saya pikir kami layak mendapat lebih tetapi ini sepak bola, dengan satu kesalahan kadang-kadang Anda bisa kalah dan inilah yang terjadi pada kami," katanya.