Manchester United Bertahan dan Menang Tak Cantik, Bek Liverpool Terusik

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 9 Maret 2018 | 09:32 WIB
Jordan Henderson (depan) dan Ashley Young berebut bola dalam partai Liga Inggris antara Liverpool lawan Manchester United di Anfield, 14 Oktober 2017. ( PAUL ELLIS / AFP )

Bek Liverpool FC, Dejan Lovren, mulai melemparkan Psy War sebelum timnya menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (10/3/2018) pukul 19.30 WIB.

Jelang laga panas nanti, Dejan Lovren, khawatir bahwa Manchester United akan bertahan dan meraih kemenangan yang tak cantik.

Hal yang sama terjadi saat Manchester United bertandang ke markas Liverpool awal musim ini, meski saat itu laga berakhir imbang.

"Terakhir kali mereka di sini, mereka bertahan sangat dalam. Coba kita lihat apa yang terjadi esok," ujar Lovren seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya rasa mereka akan kembali bertahan dalam seperti itu, mereka membutuhkan poin," kata bek asal Kroasia tersebut menjelaskan.

(Baca juga: Hanya Ada 3 Tim yang Bisa Taklukkan Duo Manchester Sekaligus di Liga Champions)

Lovren mengatakan bahwa mungkin bagi Setan Merah, mendapat satu angka pada laga nanti adalah sebuah hal yang bagus.

Namun pemain berposisi bek tengah itu mengatakan bahwa Liverpool selalu bermain untuk meraih kemenangan.


Striker Liverpool, Roberto Firmino (tengah), mengontrol bola di antara pengawasan pemain Manchester United dalam partai Liga Inggris di Anfield, Liverpool, 14 Oktober 2017. ( PAUL ELLIS / AFP )