Koran Lokal Lyon: Manchester United Beri Tawaran untuk Nabil Fekir

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 30 Juni 2018 | 16:58 WIB
Aksi Nabil Fekir bersama Olympique Lyon dalam partai Liga Prancis lawan Bordeaux di Matmut Atlantique Stadium, Bordeaux, 28 Januari 2018. (NICOLAS TUCAT / AFP)

Sebuah koran Lokal di kota Lyon, Le Progres mewartakan jika kapten Lyon, Nabil Fekir telah mendapat tawaran baru dari Manchester United, usai transfernya ke Liverpool gagal.

Kegagalan transfer Nabil Fekir ke Liverpool membawa banyak ketertarikan dari klub-klub besar Eropa, tak terkecuali Manchester United.

Koran Lokal asal kota Lyon, Le Progres mengklaim Nabil Fekir telah mendapat tawaran baru dari Manchester United usai kegagalan transfer ke Liverpool.

Le Progres juga mengutip sebuah sumber dekat yang mengetahui soal kegagalan transfer Fekir ke Liverpool.

(Baca juga: Real Madrid Diskon Harga Cristiano Ronaldo)


"Liverpool memutuskan untuk menurunkan harga Nabil sebesar 5 juta euro, alih-alih beralasan dengan masalah cedera lutut sang pemain. Namun itu adalah cerita lama dan hal tersebut tak bisa mencegah Fekir tampil di Piala Dunia," ucap sebuah sumer kepada Le Progres.

Olympique Lyon resmi mengakhiri negosiasi dengan Liverpool terkait kepindahan kapten mereka, Nabil Fekir pada 9 Juni lalu.

(Baca juga: Kaliningrad, Kota Indah nan Ramah yang Terpisah dari Rusia)

"Olympique Lyon memutuskan untuk mengakhiri negosiasi dengan Liverpool pada malam ini," bunyi sepenggal pernyataan dari Lyon.