Alexis Sanchez Akan Bersinar di Manchester United dengan Bantuan Paul Pogba

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 9 Maret 2018 | 21:39 WIB
Ekspresi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (31/1/2018). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Mantan pemain Manchester United, Danny Higginbotham mengatakan Alexis Sanchez dan Paul Pogba akan menjadi duet maut di sisi kiri penyerangan Setan Merah.

Alexis Sanchez yang baru pindah ke Manchester United dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini gagal menunjukan penampilan terbaik bersama tim barunya.

Bintang asal Cile ini hanya mampu mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir bersama Setan Merah.

Meskipun begitu mantan Setan Merah, Danny Higginbotham yakin bahwa Alexis Sanchez akan mampu tampil apik di sisi kiri penyerangan Manchester United dengan dukungan Paul Pogba.

Alexis Sanchez dan Paul Pogba memang kerap kali dimainkan di sisi kiri penyerangan oleh pelatih Jose Mourinho.

Sanchez berada di posisi penyerang sayap kiri sementara Paul Pogba kerap ditugasi Mourinho untuk bermain di sisi kiri dalam skema tiga gelandang Setan Merah.

(Baca Juga : Lebih Cepat dari Perkiraan, Pengumuman Pensiun Gianluigi Buffon)


Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), berduel dengan bek Crystal Palace, James Tomkins, dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 5 Maret 2018.(GLYN KIRK/AFP)

"Ketika Sanchez turun kedalam, Pogba akan maju dan mereka akan menemukan cara bermain masing-masing," ujar Higginbotham dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Bila Anda memiliki Pogba dan Sanchez di tim yang sama, hal terakhir yang Anda inginkan adalah mereka akan bekerja sama dengan baik."