Kecewakan Jose Mourinho, Akankah Anak Tiri Man United Dipasang untuk Jaga Mohamed Salah?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 10 Maret 2018 | 13:54 WIB
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, dalam laga kontra CSKA Moskva di Old Trafford, Selasa (5/12/2017) (OLI SCARFF/AFP)

Pertandingan besar akan terjadi kala Manchester United menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford pada pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (10/3/2018).

Laga antara Manchester United dengan Liverpool menjadi krusial untuk kedua kubu, terlebih jika menyangkut posisi di papan klasemen.

Manchester United dan Liverpool memang saling membuntuti pada posisi kedua dan ketiga.

Kedua tim bahkan ahanya dipisahkan selisih dua poin, yang berarti pemenang dalam laga ini akan makin meneguhkan posisi di daftar tabel musim ini.

Liverpool ingin panjat posisi lebih baik dengan kemenangan, sedangkan United tak mau buat Manchester City makin percepat merengkuh gelar juara.


Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018) malam WIB.(OLI SCARFF / AFP)

(Baca Juga: Tottenham Vs Juventus - Pendukung Spurs se-Dunia Marah karena Gestur Suksesor Gianluigi Buffon!)

Salah satu kunci yang disoroti oleh banyak penggemar sepak bola adalah bagaimana Setan Merah menghentikan pemain andalan Si Merah, Mohamed Salah.

Posisi Mohamed Salah yang banyak melakukan penetrasi dari sisi kanan penyerangan membuat pos bek kiri Manchester United menjadi tempat krusial.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, pos kiri pertahanan dipasrahkan kepada Luke Shaw, sang bek tiri yang sempat diisukan akan dibuang oleh Jose Mourinho.