Pemain Ini Pilih Tinggalkan Arsenal, Isu Perpecahan karena Arsene Wenger, Mkhitaryan dan Aubameyang Terbukti?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 10 Maret 2018 | 15:58 WIB
Penyerang Brighton & Hove Albion, Glenn Murray (kiri), melanggar gelandang Arsenal, Jack Wilshere, dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, pada 4 Maret 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Isu perpecahan dalam kubu Arsenal makin kentara setelah Jack Wilshere buka suara terkait kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2017-2018.

Dilansir BolaSport.com dari laman Goal Internasional, Jack Wilshere mengatakan bahwa ia "tidak semakin dekat" dengan kontrak baru.

Dalam pemberitaannya, Jack Wilshare dan sang agen tak temui kesepakatan dengan manajemen Arsenal, terutama mengenai gaji.

"Banyak hal telah berubah sejak saat itu (pembicaraan kontrak)," kata Jack Wilshere.

"Kami tidak lebih dekat untuk menimbang apa pun," ujar sang pemain menambahkan.


Penyerang Chelsea Alvaro Morata (kanan) dan gelandang Arsenal Jack Wilshere berebut bola dalam partai semifinal Piala Liga di Stamford Bridge, London, 10 Januari 2018.(ADRIAN DENNIS / AFP)

(Baca Juga: Kecewakan Jose Mourinho, Akankah Anak Tiri Man United Dipasang untuk Jaga Mohamed Salah?)

Apa yang dikatakan Wilshere jelas berbeda dari apa yang diharapkan Arsene Wenger pada beberapa waktu lalu.

"Keputusan itu tidak bergantung hanya pada saya. Saya ingin dia menandatangani dalam waktu cepat," kata Wenger dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Kami masih harus mengambil keputusan dan memberikan kontrak baru di suatu tempat. Saya senang memberinya satu (kontrak baru)," kata sang pelatih.