Manchester United Vs Liverpool - Legenda Liverpool: Kalau Bisa Cetak Gol Cepat, Liverpool Bisa Menang 3-1

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:30 WIB
Momen pemain bintang Liverpool, Sadio Mane, mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018) malam WIB. ( OLI SCARFF / AFP )

Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, memprediksi timnya akan menang 3-1 saat bertemu Manchester United pada pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (10/3/2018). 

McAteer mengungkapkan prediksinya di sela sesi pemberian tanda tangan di eksibisi LFC World di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu sore.

"Saya tentu berharap Liverpool menang. Mereka akan mengakhiri pertandingan dengan 3-1," kata McAteer yang disambut meriah oleh para suporter The Reds yang hadir.


Legenda sepak bola Liverpool FC, Gary McAllister, Jason McAteer, dan Patrik Berger menyaksikan tradisi palang pintu saat mengunjungi Kampung Budaya Betawi, Setu Babakan, Jakarta Selatan, dalam rangkaian LFC World Tour, Jumat (9/3/2018). ( ERIS EKA JAYA/KOMPAS.COM )

Menurut McAteer, ada hal yang harus dilakukan para pasukan Juergen Klopp kalau ingin membawa pulang 3 poin dari Old Trafford.

(Baca juga: Indonesia Juara AFF CUP 2018 Setelah Libas Malaysia dan Brunei)

"Liverpool tim yang bagus, tetapi mereka juga harus mewaspadai pelatih Manchester United (Jose Mourinho) yang sangat suka memainkan strategi bertahan," ucap McAteer lagi.

"Kalau Liverpool mencetak gol cepat, mereka bisa menang," kata sang legenda menambahkan.

Sebelumnya, sesama eks pemain Liverpool, Patrik Berger, juga memprediksi The Reds akan menang. 

"Liverpool akan menang 2-1," kata Berger, seperti dilaporkan jurnalis BOLA, Dian Savitri dan Theresia Simanjuntak.