Arsene Wenger Bujuk PSG Beli Eks Anak Buahnya

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 17 November 2018 | 14:34 WIB
Arsene Wenger dan mantan pemain AS Monaco sekaligus presiden Liberia, George Weah. ( DOK-EPA )

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyarankan Paris Saint-Germain mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal saat kontraknya habis pada akhir musim 2018-2019 mendatang.

Aaron Ramsey diyakini akan segera hengkang dari Arsenal usai negosiasi antara kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Sebelumnya, Ramesey terindikasi akan hengkang ke Bayern Muenchen, meski belum ada konfirmasi dari Ramsey ataupun Bayern.

Arsene Wenger, eks pelatih Ramsey di Arsenal, menyarankan PSG menampung Ramsey musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Wenger sudah memberi saran untuk pelatih PSG, Thomas Tuchel, untuk mempertimbangkan opsi tersebut.

Wenger optimistis sosok Ramsey bisa jadi aset untuk PSG, mengingat mereka masih mencari pengganti Thiago Motta dan Giovani Lo Celso.

Baca Juga:

Aaron Ramsey baru bisa menjalani dialog pra-kontrak dengan klub di luar Inggris mulai 1 Januari 2019, atau enam bulan sebelum durasi kontraknya dengan Arsenal selesai.

Sebelumnya, Ramsey mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan diri untuk tantangan baru, meski memastikan dia akan menunggu hingga musim 2018-2019 selesai jika dia hendak pindah.

"Tentu saya akan bertahan di Arsenal hingga akhir musim ini. Saya masih terikat kontrak dengan klub dan akan berusaha mencatat prestasi pada akhir musim," tutur dia.