Jalan-jalan ke Barcelona, Pelatih Tottenham Hotspur Terendus Incar Lionel Messi Baru

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 18 November 2018 | 14:10 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan staf kepelatihan, dalam laga Piala Liga Inggris kontra West Ham United di London Stadium, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. (twitter.com/SpursOfficial)

Gelagat pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, untuk mendapatkan bakat muda Barcelona, Riqui Puig, tercium saat berkunjung ke Camp Nou.

Mauricio Pochettino tertangkap kamera tengah menyaksikan laga Barcelona B di Stadion Camp Nou pada Sabtu (17/11/2018) waktu setempat, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Dalam jeda internasional bulan ini, Mauricio Pochettino memang tidak memiliki aktivitas rutin bersama skuat Tottenham Hotspur.

Akhirnya Mauricio Pochettino dan dua staf kepelatihan Tottenham Hotspur, Jesus Perez dan Toni Jimenez, memutuskan bertolak ke Barcelona untuk berkunjung sekaligus menghadiri konferensi yang diadakan Federasi Sepak Bola Catalunya.

Pelatih asal Argentina itu mengaku bahwa kedatangannya ke Camp Nou murni untuk membicarakan masalah sepak bola.

Baca Juga:

"Kami akan membicarakan perihal sepak bola. Federasi Sepak Bola Catalunya meminta kami datang ke sini untuk berbincang dengan pelatih-pelatih Catalan," ucap Pochettino.

"Saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk berbagi dan menjelaskan tentang Liga Inggris dan Tottenham," tutur mantan pelatih rival tetangga Barcelona, Espanyol, tersebut.

Hanya, media Spanyol menilai bahwa Pochettino menyimpan agenda lain di balik pertemuan dalam konferensi tersebut. Yakni melihat potensi menggaet bakat muda Blaugrana, Riqui Puig.

Penampilan Riqui Puig memukau publik sepak bola dunia, terutama saat diturunkan menghadapi AC Milan pada ajang pramusim International Champions Cup (ICC) Agustus 2018 lalu.