Ayah Nabil Fekir Ungkap Hal Mengejutkan soal Rumor Tranfser Anaknya ke Liverpool

By Bagas Reza Murti - Kamis, 10 Mei 2018 | 16:03 WIB
Gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Decines-Charpieu, Prancis, pada 14 Januari 2018. (ROMAIN LAFABREGUE/AFP)

Ayah Nabil Fekir, Mohamed Fekir ikut angkat bicara soal masa depan anaknya yang sering dikaitkan dengan Liverpool.

Akhir pekan lalu, Media terkemuka di Prancis, Canal+ dan RMC Radio, mengabarkan kalau Liverpool telah mencapai persetujuan dengan Lyon untuk transfer penyerang andalan mereka, Nabil Fekir (24).

Berita ini datang saat laga Liga Inggris Chelsea melawan Liverpool memasuki pertengahan babak kedua, yaitu pada Minggu (6/5/2018).

Kedua kubu dikabarkan menyetujui transfer di angka 63 juta pounds alias sekitar 1 triliun rupiah.

RMC mengatakan bahwa mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier, yang kini menjadi penasihat bagi presiden Lyon, Jean Michel Aulas, memainkan peran besar terlaksananya transfer tersebut.

Kabar ini langsung dibantah Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas.

Presiden klub yang merupakan pebisnis asal Prancis itu justru mengatakan bakal mempertahankan Nabil Fekir tetap di dalam skuat Lyon dan mengaku tidak memiliki kontak dengan Liverpool.

"Kami tidak memiliki kontak dengan Liverpool hari ini. Nabil Fekir akan tetap berada di Lyon," ucap Aulas seperti dikutip BolaSport.com dari Twitter resmi klub.

"Kami sangat berharap dapat mempertahankannya dan membuatnya bermain di Liga Champions bersama kami musim depan," tuturnya.

(Baca juga: Trisula Messi-Coutinho-Dembele Ngamuk, Barcelona Hajar Villarreal 5-1)