Legenda Sebut Ganjalan yang Harus Liverpool Basmi demi Juara Liga Inggris

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 20 November 2018 | 22:42 WIB
Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, melepaskan tembakan di depan gawang Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (11/11/2018) malam WIB. (TWITTER PREMIER LEAGUE)

Jika ingin juara Liga Inggris, Liverpool harus bisa membasmi ganjalan bernama Manchester City. Hal itu seperti diungkapkan legenda The Reds, Robbie Fowler

Robbie Fowler memiliki harapan tinggi terhadap permulaan gemilang Liverpool pada musim kompetisi 2018-2019.

Hingga Liga Inggris menuntaskan 12 partai, Liverpool belum menelan kekalahan.

Hal itu membuat Robbie Fowler percaya jika Liverpool bisa memutus paceklik juara Liga Inggris sejak kali terakhir musim 1989-1990.

Baca Juga:

"Taraf Liga Inggris meningkat beriringan dengan apa yang bisa mereka lakukan," kata Robbie Fowler dalam acara The Debate, dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Sejauh yang diperbincangkan selama ini, Liverpool saat ini menjadi klub yang luar biasa, memanjakan mata dan menyenangkan untuk ditonton. (Tetapi), ada saatnya ketika Anda harus mulai memenangkan sesuatu," tuturnya.

Walaupun begitu, legenda yang membela The Reds pada periode 1993-2001 dan 2006-2007 ini, menilai bahwa ada satu sandungan besar pada skuat asuhan Juergen Klopp untuk menghadirkan trofi.

Hal itu adalah performa yang tak kalah apik Manchester City.

(Baca Juga: Virgil van Dijk Ternyata Idolai Menteri Pertahanan Timnas Prancis)