Romelu Lukaku Minta Pemain Manchester United Bersikap Dewasa dengan Kritik Jose Mourinho

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 November 2018 | 05:15 WIB
Romelu Lukaku harus absen pada laga Bournemouth Vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Sabtu (3/11/2018), di Vitality Stadium. (twitter.com/RomeluLukaku9)

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, meminta semua rekan-rekannya untuk menerima kritik dari Manajer Jose Mourinho dan berusaha mengatasinya.

Hal ini diungkapkan Romelu Lukaku karena berpikir bahwa kritik dari Jose Mourinho akan membuat para pemain menjadi lebih baik.

Keyakinan Romelu Lukaku ini juga sudah beberapa kali terbukti kepada para pemain Manchester United, seperti Anthony Martial dan Luke Shaw.

Setelah sering mendapat kritik dari Jose Mourinho sepanjang musim 2017-2018, Anthony Martial dan Luke Shaw kini justru berubah menjadi andalan utama Manchester United.

Meski telah terbukti, masih ada beberapa pemain Manchester United yang dikabarkan telibat perselisihan dengan Jose Mourinho, seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez, dan Antonio Valencia.

Baca Juga:

Paul Pogba sering kali diisukan terlibat perang dingin dengan Jose Mourinho, sementara Antonio Valencia dikabarkan diminta untuk meminta maaf setelah dianggap mendukung seruan agar sang manajer dipecat yang beredar di Instagram.

Sementara Romelu Lukaku sendiri tidak lepas dari kritik Jose Mourinho yang membuat dirinya menjadi pemain cadangan dalam beberapa laga terakhir Manchester United sejak Oktober 2018.

Kendati demikian, Romelu Lukaku bersikeras bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Jose Mourinho.