16 Laga Tanpa Kalah, Arsenal Bisa Kembali ke 4 Besar Liga Inggris dan Menangi Beberapa Trofi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 23 November 2018 | 15:52 WIB
Bek Arsenal Rob Holding, ingin The Gunners finis empat besar Liga Inggris musim 2018-2019 dan memenangkan beberapa gelar. (twitter.com/RobHolding95)

Bek Arsenal, Rob Holding, percaya jikalau timnya mampu mempertahankan performa, bukan tidak mungkin akhiri musim di empat besar klasemen Liga Inggris dan meraih sejumlah trofi juara. 

Arsenal sedang dalam performa impresif lantaran tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi musim 2018-2019.

Selain itu, Arsenal kini bertengger di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 24 angka, dan defisit delapan poin dari Manchester City di puncak.

Pencapaian ini cukup memuaskan bagi Arsenal, mengingat musim ini merupakan tahun pertama bagi sang pelatih, Unai Emery.

(Baca Juga: Arsenal Bisa Jadi Nomor Satu Andai Berlaga di Liga Spanyol)

Bek tengah The Gunners, Rob Holding percaya jika konsisten mempertahankan performa, ia dan rekan-rekannya mampu membawa tim kembali finis di empat besar klasemen Liga Inggris, sejak kali terakhir tiga musim lalu.

"Kami telah melakukan permulaan yang hebat, kami ingin memenangkan tempat di empat besar dan kembali ke sana sesegera mungkin," ucap Rob Holding, dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Holding juga menyatakan ingin melaju sejuh mungkin bersama Tim Meriam London di kompetisi lain. Kans juara masih mereka miliki usai lolos ke fase gugur Liga Europa dan perempat final Piala Liga Inggris.

(Baca Juga: Hasrat Mesut Oezil Miliki Peran Penting Pernah Bikin Cristiano Ronaldo Geram)

Sehingga, lanjut Holding, Arsenal bisa kembali meraih trofi untuk memutus puasa trofi yang mereka alami semusim lalu.