Usai Pulang Kampung, Ander Herrera Siap Bikin Fan Manchester United Bangga Lagi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 23 November 2018 | 17:26 WIB
Gelandang Manchester United Ander Herrera (kiri) berduel dengan winger Tottenham Hotspur Lucas Moura, dalam pekan ketiga Liga Inggris, di Stadion Old Trafford pada 28 Agustus 2018. (twitter.com/AnderHerrera)

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku siap membuat fan kembali bangga mendukung Setan Merah.

Ander Herrera tidak dipanggil timnas Spanyol dalam jeda internasional sepekan lalu.

Memiliki waktu luang, Ander Herrera memilih pulang ke kampung halamannya di Kota Bilbao, Spanyol, untuk beristirahat dan menyegarkan pikiran.

Sekembalinya ke markas Manchester United, Ander Herrera mengaku telah membawa modal psikologis baik dan berhasrat kembali memenangkan hati pendukung The Red Devils.

Baca Juga:

"Saya telah pergi ke Spanyol selama tiga hari," tutur Herrera, dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Berlatih memang penting, tetapi beristirahat dengan baik juga tidak kalah penting. Kini saya segar kembali, siap untuk membantu, dan membuat fan (Man United) bangga," katanya menambahkan.

Pasalnya, sebelum jeda internasional, suasana hati pendukung Man United tengah tidak baik usai tim kesayangannya dihajar rival tetangga, Manchester City, dengan skor 3-1 pada pekan ke-12 Liga Inggris.

(Baca Juga: Chelsea dan Manchester United Saling Sikut demi Dapatkan Bek Tengah Inter Milan)

Alhasil rentetan kemenangan yang mereka petik berhenti di angka tiga, setelah menaklukkan Everton, Bournemouth dan Juventus dengan skor identik 2-1.