Kembali dari Wolfsburg, Striker Ini Mengaku Sudah Lebih Matang untuk Liverpool

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Juli 2018 | 09:12 WIB
Reaksi Divock Origi dalam partai Liga Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, 16 April 2017. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Striker Liverpool yang musim lalu dipinjamkan ke Wolfsburg, Divock Origi, mengaku sudah semakin matang saat kembali berlatih bersama The Reds.

Demi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak, Liverpool memutuskan untuk meminjamkan Divock Origi ke Wolfsburg pada sepanjang 2017-2018.

Terlebih, musim lalu Divock Origi diprediksi kesulitan untuk bersaing mendapat satu tempat di lini serang Liverpool yang dihuni oleh Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Belum lagi Liverpool memiliki beberapa penyerang pelapis, seperti Daniel Sturridge, Dominic Solanke, dan Danny Ings.

Alhasil, Divock Origi pun dipercaya tampil bersama Wolfsburg sebanyak 31 kali di Liga Jerman dengan durasi 1966 menit bermain dan mencetak 6 gol.

Jumlah penampilan tersebut membuat Divock Origi mengaku telah lebih matang dari sebelumnya sejak pertama kali kembali mengikuti sesi latihan Liverpool pada Senin (2/7/2018).

(Baca Juga: Mantan Presiden Barcelona Disebut Terlibat Jual Beli Organ Ilegal untuk Abidal, Ini Pernyataan Klub)

"Sangat senang bisa kembali ke sini. Saya sudah mulai terbiasa dengan segala sesuatu dan ini membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk kembali beradaptasi dengan tim," kata Orogi seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool.

"Musim lalu adalah waktunya belajar bersama Wolfsburg. Saya belajar dalam hal mental dan kini telah mengalami banyak perkembangan. Saya pikir kini saya kembali dalam kondisi lebih matang," ujarnya.