Eden Hazard Ungkap Kepastian Masa Depannya bersama Chelsea

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 19 Agustus 2018 | 18:16 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones, melanggar pemain Chelsea, Eden Hazard, dalam laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris pada 19 Mei 2018. ( IAN KINGTON/AFP )

 Eden Hazard memberikan gambaran terkait apa yang akan diputuskan dalam masa depan kariernya di Chelsea, meski penuh teka-teki apakah ia akan pergi. 

Penyerang internasional Belgia, Eden Hazard, menyimpan tanda tanya besar terkait masa depan kariernya di Chelsea.

Pasalnya, setelah perhelatan Piala Dunia 2018 beberapa waktu yang lalu usai, ia memberikan komentar yang cukup membuat penasaran publik, di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid dan FC Barcelona.

Pemain 27 tahun tersebut mengatakan bahwa mungkin saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mencoba sesuatu yang berbeda.

(Baca Juga: Meski Belum Cetak Gol, Pelatih Juventus Akui Puas dengan Performa Cristiano Ronaldo)

Ia pun mempertegas apa yang telah diucapkan, seusai laga kemenangan 3-2 Chelsea atas Arsenal, dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

"Semua orang tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia 2018," tutur Eden Hazard sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman The Telegraph.

Di sisi lain, eks-pemain Lille tersebut mengaku bahagia dan tak akan pindah dalam waktu dekat.


Gelandang serang Belgia, Eden Hazard, mencoba melewati hadangan pemain Brasil dalam duel babak perempat final Piala Dunia 2018, 6 Juli 2018, di Kazan Arena. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )