Manchester United Vs Brighton & Hove Albion - Semua Mata Tertuju pada Paul Pogba

By Sri Mulyati - Sabtu, 17 Maret 2018 | 18:03 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (kanan), melanggar pemain Manchester United, Paul Pogba, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 Februari 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan menjadi pusat perhatian dalam laga melawan Brighton & Hove Albion pada perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2018) malam atau Minggu (18/3/2018) dini hari WIB.

Paul Pogba mendapat tugas untuk membawa satu-satunya gelar yang masih mungkin bagi Manchester United, Piala FA.

Hal ini terjadi usai Manchester United tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 1-2 dari Sevilla pada babak 16 besar.

Paul Pogba yang tampil sebagai pemain pengganti di laga melawan Sevilla tak bisa terhindar dari kritik pedas usai menampilkan permainan yang sangat buruk.


Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), berduel dengan bek Crystal Palace, James Tomkins, dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 5 Maret 2018.(GLYN KIRK/AFP)

Kini Pogba memiliki kesempatan untuk menebus dosa pada laga melawan Sevilla saat melawan Brighton & Hove Albion.

Pogba memang tak lagi memegang predikat pemain termahal di dunia pada musim ini.

Namun ia tetap wajib membuktikan bahwa harga 89 juta pound yang Manchester United bayarkan kepada Juventus dua tahun lalu setimpal dengan kontribusi yang ia berikan.

(Baca Juga: Bek Tangguh Bali United Unggah Foto Berseragam Timnas Indonesia, Netizen: Ini Kode!)

Selama hampir dua musim, Pogba baru berhasil menyumbangkan 12 gol dan 16 assist untuk Manchester United di semua ajang.