Susunan Pemain Manchester United Vs Brighton - Jose Mourinho Bangku Cadangakan Paul Pogba, Alexis Sanchez dan David De Gea

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 18 Maret 2018 | 02:24 WIB
Ekspresi lesu Eric Bailly (kanan) dan Nemanja Matic setelah Manchester United dikalahkan Sevilla dalam partai Liga Champions di Old Trafford, 13 Maret 2018. ( OLI SCARFF / AFP )

Manchester United harus melewati hadangan Brghton anda Hove Albion pada babak perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (18/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions akibat kalah dari Sevilla.

Peluang Setan Merah untuk meraih trofi musim ini tinggal berada di Piala FA.

Namun Manchester United harus melewati hadangan Brighton terlebih dahulu di babak perempat final di Stadion Old Trafford, Minggu (18/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Dalam laga ini pelatih Manchester United, Jose Mourinho lebih memilih membangku cadangkan Alexis Sanchez, Paul Pogba dan David De Gea.

Sebagai gantinya pelatih asal Portugal ini lebih mempercayakan untuk menurunkan Scott McTominay, Anthony Martial dan Sergio Romero untuk menggantikan tiga pemain andalan Setan Merah diatas.

Di lini depan sendiri Jose Mourinho masih tetap mempercayakannya kepada Romelu Lukaku.

Sementara Brighton meski tidak diunggulkan pada laga tetap menyimpan ancaman bagi Setan Merah.

Skuat asuhan Chris Hughton ini akan mengandalkan duo pemain asal Belanda Jurgen Locadia dan Davy Propper selain Pascal Gross untuk mencuru kemenangan di Old Trafford.

Berikut ini adalah susunan pemain Manchester United dan Brighton :