Romelu Lukaku: Manchester United akan Kontrak Banyak Pemain Bagus pada Musim Depan

By Aditya Fahmi Nurwahid - Minggu, 18 Maret 2018 | 15:01 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sevilla dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Romelu Lukaku menyita perhatian penggemar Manchester United setelah buka suara mengenai rencana timnya pada musim depan.

Pernyataan Romelu Lukaku memang masih menanggapi kometar Jose Mourinho usai tersingkir di Liga Champions.

Sebelumnya, Jose Mourinho berbicara mengenai "warisan sepak bola" yang dimiliki Manchester City dibandingkan milik Manchester United, sebelum laga kontra Brighton di ajang Piala FA.

Usai laga Manchester United kontra Brighton Hove Albion, Minggu (18/3/2018), Mourinho kembali mengkritik anak asuhnya yang dianggap "kurang kelas, kurang kepribadian, dan kurang gairah kemenangan".

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

(Baca Juga: Cetak 4 Gol, Mohamed Salah Malah Minta Maaf pada Kiper Watford)

Menanggapi hal tersebut, striker Manchester United, Romelu Lukaku, ikut mendukung pernyataan Mourinho.

Lukaku menilai bahwa makin banyak pemain berkualitas yang akan bergabung di Manchester United pada musim 2018-2019.

"Kami adalah Manchester United, kami harus memperbaiki setiap tahun dan saya tahu bahwa banyak pemain," kata Lukaku usai laga perempatfinal Piala FA dikutip BolaSport.com dari laman ESPN.

"Banyak pemain bagus akan datang di musim depan, itu pasti. Itu adalah harapan saya, untuk memperbaiki skuad, dan apa yang manajer juga harapkan karena tahun depan kita harus menang," kata sang striker menambahkan.

(Baca Juga: 5 Pemain Hebat Ini akan Mengungkap Siapa yang Lebih Baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi)