Performa Cristiano Ronaldo Pengaruhi Baik atau Buruknya Real Madrid

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 19 Maret 2018 | 10:16 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Eibar pada laga Liga Spanyol, Sabtu (10/3/2018) di Municipal de Ipurua. ( ANDER GILLENEA/AFP )

Cristiano Ronaldo bawa Real Madrid menang besar atas Girona pada pekan ke-29 Liga Spanyol pada Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Empat gol dilesatkan Cistiano Ronaldo pada pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu ini.

Performa menakjubkan yang ditampilkan Ronaldo pada laga tersebut bahkan mengundang decak kagum dari rekan setimnya, Lucas Vazquez.

Bahkan, Vazques mengakui bahwa Ronaldo menjadi elemen penting yang menentukan performa Real Madrid.

"Cristiano Ronaldo tampil lebih baik, Real Madrid dapatkan hasil lebih baik," kata Vazquez dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

(Baca Juga: 5 Pemain Hebat Ini akan Mengungkap Siapa yang Lebih Baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi)

"Cristiano bermain pada tingkat yang spektakuler dan itu terlihat setiap harinya. Jika dia terus seperti ini, maka dia akan mendekati Messi (dalam perebutan gelar top scorer)," kata sang rekan menambahkan.


Selebrasi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat melawan Girona pada laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (18/3/2018).(JAVIER SORIANO/AFP)

Tak hanya Lucas Vazquez, rekan Ronaldo lainnya, Nacho Fernandez, juga ikut puji sang megabintang. 

"Cristiano seperti sesuatu yang tidak terbayangkan. Sekali lagi, musim ini dia membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik di dunia," kata Nacho Fernandez.