Patrick Vieira Bungkam saat Ditanya Peluang Melatih Arsenal Musim Depan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 24 April 2018 | 15:20 WIB
Pelatih New York City FC, Patrick Vieira, berpendapat bahwa Manchester United dan Arsenal masih berpeluang meraih gelar Premier League. (AFP)

Pelatih New York City FC, Patrick Vieira, memilih bungkam, seolah tak mau tahu kabar bahwa ia tengah menjadi opsi yang dipertimbangkan untuk melatih Arsenal pada musim depan. 

Eks pemain Arsenal, Patrick Vieira, enggan untuk berkomentar terkait kemungkinan melatih Arsenal pada musim mendatang.

Kabar yang mengindikasikan Vieira untuk melatih mantan timnya itu mencuat usai Arsene Wenger memutuskan undur diri pada akhir musim ini.

Alih-alih memberikan komentar positif, Vieira yang kini melatih New York City FC justru menolak memberi kepastian kepada publik.

Usai kekalahan 0-3 New York City dari Portland Timbers di Major League Soccer (Liga Amerika Serikat) pada Senin (23/04/2018), Vieira memberikan responsnya.

"Saya hanya ingin membicarakan hasil pertandingan hari ini, tak ada yang ingin saya bicarakan selain itu," ucap Vieira dikutip BolaSport.com dari laman Bein Sports.

(Baca Juga: Sebelum Pergi, Fernando Torres Ingin Persembahkan Hal Ini bagi Atletico Madrid)

Bahkan, ketika pria 41 tahun tersebut ditanya tentang karier manajerial 22 tahun Arsene Wenger bersama Arsenal ia pun tak mau menjawab.


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (kanan), melambaikan tangan bersama Patrick Vieira saat tur dengan bus atap terbuka pada 16 Mei 2004 untuk merayakan kemenangan Arsenal pada Liga Inggris 2003-2004. ( MARTIN HAYHOW / AFP )

"Saya hanya ingin membicarakan tentang pertandingan, tak ada yang lain," ujar Vieira.