Riyad Mahrez Ungkap Alasan Sesungguhnya Hijrah ke Manchester City

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 11 Juli 2018 | 14:01 WIB
Riyad Mahrez duduk di bangku pemain cadangan dalam lawatan Leicester City ke kandang Manchester City di Etihad Stadium, 10 Februari 2018. (OLI SCARFF / AFP)

Mantan pemain Leicester City, Riyad Mahrez, mengatakan bahwa sepak bola menyerang Manchester City cocok dengan gaya permainannya.

Melalui situs resminya, Manchester City mengumumkan telah resmi mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City, Selasa (10/7/2018).

Mahrez setuju untuk berseragam Man City dan menandatangani kontrak jangka panjang, yakni lima tahun bersama The Citizens.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Man City harus menebus sang pemain dari The Foxes dengan mahar sebesar 67,80 juta euro atau setara 1,14 triliun rupiah.

Pemain 27 tahun ini mengakui sepak bola menyerang Man City berhasil menarik minatnya untuk berlabuh ke Stadion Etihad.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City, klub yang memainkan sepak bola hebat di bawah Pep Guardiola," ucap Mahrez seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester City.

"Saya melihat mereka bermain dengan luar biasa. Pep menerapkan sepak bola menyerang yang cocok untuk saya, dan performa Man City musim lalu sungguh luar biasa," katanya.

Mahrez lantas mengatakan bahwa dia ingin meraih kesuksesan bersama The Citizens di beberapa tahun ke depan.

(Baca juga: 5 Calon Pewaris Nomor Punggung 7 Cristiano Ronaldo di Real Madrid)