Liverpool Bungkam Bournemouth, Mohamed Salah Hadiahi Gelar Pemain Terbaik Pertandingan untuk James Milner

By Dimas Wahyu Indrajaya - Minggu, 9 Desember 2018 | 08:26 WIB
Usai mengalahkan Bournemouth 4-0, pada Sabtu (8/12/2018), winger Liverpool, Mohamed Salah, memberikan plakat gelar pemain terbaik pertandingan pada rekan setimnya, James Milner, di sesi wawancara. (YOUTUBE.COM/SKY SPORTS FOOTBALL)

Mohamed Salah menyerahkan plakat gelar pemain terbaik pertandingan (man of the match) pada James Milner usai laga Liverpool kontra Bournemouth.

Liverpool menang 4-0 atas tuan rumah Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 di Stadion Vitality pada Sabtu (8/12/2018).

Gol Liverpool dicetak oleh hat-trick Mohamed Salah dan satu gol bunuh diri Steve Cook.

Mencetak tiga gol dalam satu pertandingan otomatis membuat gelar pemain terbaik pertandingan atau man of the match jatuh pada Salah.

Tetapi pada sebuah sesi wawancara bersama Sky Sports, pemain asal Mesir itu dengan senang hati menyerahkan plakat pemain terbaik pertandingan pada rekan setimnya, James Milner.

Bukannya tanpa alasan, Salah memberikan plakat tersebut karena laga melawan Bournemouth merupakan laga ke-500 Milner di Liga Inggris Premier League.

Milner tampak canggung dan berusaha mengembalikan plakat itu tetapi Salah menolaknya dengan halus.

"Tidak, tidak akan saya ambil. Ia telah mencetak 500 pertandingan. Saya harus memberikan selamat padanya untuk karier luar biasanya, ia pantas mendapatkannya," ucap Salah pada Sky Sports.

Kemenangan atas Bournemouth membuat Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 42 poin.

The Reds sukses mengkudeta posisi satu dari Manchester City yang menerima kekalahan 0-2 dari tuan rumah Chelsea.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini dia, supersub PSM Makassar yang tak kenal menyerah meski masih dibalut cedera.... . #psmmakassar #psmday #liga1indonesia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on