Selain Sang Pelatih, Enam Pemain Chelsea Ini Berpotensi Hengkang

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 23 Maret 2018 | 00:52 WIB
Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, pada 4 Maret 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Banyak spekulasi tentang kebersamaan Antonio Conte dan Chelsea segera berakhir. Namun, apakah langkah Conte akan diikuti oleh pemain andalan The Blues?

Seiring dengan performa Chelsea yang angin-anginan musim ini, pelatih The Blues, Antonio Conte dikabarkan akan segera angkat koper dari Stamford Bridge.

Serupa dengan sang pelatih, dilansir Bolasport.com dari Football.london pada Jumat, (23/3/2018), pemain-pemain andalan Chelsea ini juga dikabarkan akan hengkang dari Chelsea.

(Baca Juga: Permusuhan Jose Mourinho dan Luke Shaw Diduga Kuat sebagai Rekayasa)

1. Thibaut Courtois


Ekspresi kiper Chelsea, Thibaut Courtois, setelah gawangnya dibobol pemain Bournemouth, Nathan Ake, pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.(GLYN KIRK/AFP)

Kiper asal Belgia adalah pemain yang sering dikabarkan akan hengkang dengan tim Liga Spanyol, Real Madrid sebagai peminta utama.

Mengingat kontrak Courtois dengan Chelsea akan habis tahun depan dan belum ada sinyal dari kiper 25 tahun untuk memperpanjang kontrak, besar kemungkinan dia akan hijrah ke Spanyol.

2. Gary Cahill


Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kanan), merayakan golnya bersama Gary Cahill dalam laga Liga Inggris kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018.(IAN KINGTON/AFP)